Binrohtal Rutin Bersama Da'i kamtibmas Polsek kaliwedi untuk menciptakan karakter anggota Polsek kaliwedi Polresta Cirebon yang Agamis dan Humanis.yg di sayangi masyarakat.

    Binrohtal Rutin Bersama Da'i kamtibmas Polsek kaliwedi untuk menciptakan karakter anggota Polsek kaliwedi Polresta Cirebon yang Agamis dan Humanis.yg di sayangi masyarakat.

    KAB. CIREBON - "Kegiatan ini adalah program dari Bag SDM, Polresta Cirebon yang rutin dilaksanakan setiap hari kamis pagi setelah apel pagi seluruh bagi anggota Polsek Kaliwedi Polresta Cirebon wajib melaksanakan Binrohtal di Mushola Al Ikhlas Polsek Kaliwedi .” Dengan adanya binrohtal rutin ini diharapkan dapat membentuk karakter personel Polsek Kaliwedi Polresta Cirebon yang berahklah serta berbudi pekerti lebih baik dan humanis dalam pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

    “Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ini sebagai wadah untuk membentuk karakter personel Polsek Kaliwedi Polresta Cirebon untuk menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya dan untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap personel agar menjadi lebih baik serta menjadi alat kontrol diri, ”

    “kita berharap selain untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, personil dapat dilancarkan dalam segala tugas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai”

    polresta cirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Giat Polsek Ciwaringin Polresta Ciwaringin...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Sambang serta Dialogis Polsek Kaliwedi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10
    Para Pemimpin Negara Tiba di Bali Hadiri World Water Forum ke-10

    Ikuti Kami